Anda dapat memberikan suplemen Anak

Anak kami, Naira dulunya mengalami masalah susah makan. Dulu naira hanya mau makan kue, roti dan makanan manis lainnya seperti coklat. Sangat susah untuk membujuk naira makan nasi apalagi makan sayuran. Sebagai orang tua tentu saja ini menjadi masalah bagi kami.

Karena masalah ini, saya mencari suplemen atau vitamin yang cocok untuka anak anak agar makannya menjadi lahap. Kakak kami merekomendasikan zinc capsules untuk membantu meningkatkan nafsu makan naira. Kurang dari seminggu setelah makan zinc capsules ini, makan naira menjadi lahap dan tidak lagi memilih milih makanan. 

Jadwal makan yang teratur. Buatlah jadwal makan yang teraur 3 kali makanan utama dan 2 kali makanan cemilan sehat setiap harinya. Berusahalah untuk selalu agar ritme makan si kecil tetap, jika saatnya makan siang ya bunda harus segera memberikan mereka makan siang.

3. Kenalkan variasi makanan sejak dini. Mulai si kecil berusia 6 bulan, sebaiknya bunda mulai memberikan makanan halus dari berbagai jenis makanan dari kelompok sayur, buah, berbagai jenis sumber protein, dan berbagai jenis sumber karbohidrat dalam menu makanan mereka.

(Baca juga: Manfaat ajaib zat fitokimia pada sayur bagi si kecil)

4. Kenalkan makanan padat diusia tepat. Berikan secara bertahap dari mulai makanan semi padat dan bertekstur hingga makanan padat agar pencernaan mereka mulai belajar mengenali dan mencerna jenis makanan tersebut.

5. Berikan makanan bervariasi. Sajikan berbagai jenis makanan dengan bervariasi untuk menghindari kebosanan. Mengkombinasikan beberapa jenis makanan dapat dilakukan untuk membuat menu dercitarasa baru.
Selain itu sekarang badan naira lebih berisi dibanding dulu. Saya sangat berterima kasi dengan zinc capsules dari tiens
Penyebab Anak Susah Makan dan Solusi Cara Mengatasi
Makanan Sehat dan Menarik Akan Meningkatkan Selera Makan Anak

Setelah bisa berjalan, si kecil gemar bereksplorasi dengan lingkungannya. Apalagi ketika memasuki usia 2 tahun, aktivitasnya semakin banyak saja. Ini mungkin membuatnya sulit untuk duduk manis dan makan dengan tenang. Untuk menyiasatinya, berikan ia cemilan sehat dalam porsi kecil namun beragam. Misalnya saja bola-bola kentang isi wortel dan daging cincang, sus mini isi fla coklat, donat tabor keju, dan sebagainya.

# Cara Mengatasi 4 : Berikan Reward

Jika anak anda susah makan, kenapa tidak coba memberikan reward atau hadiah kepada mereka. Anak kecil biasanya sangat menyukai pemberian dari orang tua. Hal ini akan sangat membantu anak anda yang malas makan menjadi lahap. Bukankah kita sewaktu kecil begitu bersemangat jika orang tua menjanjikan sesuatu ketika kita menuruti kemauan mereka ? anak anda juga sama.

Sebagai orang tua tentu anda perlu memilih reward atau hadiah yang mendidik, misal rekreasi ke kebun binatang. Hal ini selain bagus untuk merangsang anak anda makan juga akan memberikan dampak positif terhadap diri mereka.



# Cara Mengatasi 5 : Gunakan Suplemen Vitamin Penambah Nafsu Makan Anak dari Tiens

Jika anak anda susah makan anda juga dapat memberikan suplemen penambah nafsu makan untuk anak. Tiens telah menyediakan suplemen penambah nafsu makan anak yang aman dan berkualitas. Produk Vitamin ini bisa dipakai oleh anak anak, balita dan bayi.  Produk dari tiens telah mendapatkan sertifikasi Halal MUI dan BPOM RI. Dengan adanya sertifikasi ini maka dapat dikatakan bahwa produk Vitamin ini berkualitas tinggi. Untuk lebih jelas tentang produk tiens penambah nafsu makan serta penggemuk badan dari Tiens, silakan buka link berikut ini :

Vitamin Penambah Nafsu Makan Dan Penggemuk Badan Anak dari Tiens
Penyebab Anak Susah Makan dan Solusi Cara Mengatasi
Ada pula penyebab anak tidak mau makan, yang disebabkan oleh gangguan pada fisiknya sehingga mempengaruhi minat makannya, misalnya saat anak sedang mengalami tumbuh gigi,, adalakanya ibu harus mengganti makanan yang agak bertekstur sedikit kasar.
Detail Produk 8 Cara jitu menyiasati masalah susah makan pada anak balita



0 Response to "Anda dapat memberikan suplemen Anak"

Posting Komentar